Tuesday, 2 January 2018

Awali Tahun 2018, 43 Personil dan 6 PNS Polda Kepri Naik Pangkat

 

Batam, Dinamika Kepri - Berdasarkan KEP Presiden RI dan Telegram Kapolri kepada Kapolda Kepri, sebanyak 49 Personel Polda Kepri pada hari ini mendapat kenaikan pangkat, Selasa, (2/1/2018).

Dari 49 Personel tersebut, terdapat 3 Pejabat Utama Polda Kepri di antaranya Yully Kurniawan, SIK Dirlantas Polda Kepri dinaikkan pangkat setingkat menjadi Komisaris Besar Polisi.

Arief Dwi Koeswandhono, SIK. Dirreskrimum Polda Kepri dinaikkan pangkat setingkat menjadi Komisaris Besar Polisi dan Ronny Azwawie, SH., SIK.M Kabid Keu Polda Kepri dinaikkan pangkat setingkat menjad Komisaris Besar Polisi.

Untuk Kenaikkan Pangkat setingkat lebih tinggi golongan Bintara berjumlah 40 personel yaitu dari pangkatnya Bripka ke Aipda sebanyak 7 personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 12 personil, Briptu ke Bripka sebanyak 16 personil dan Bripda ke Briptu sebanyak 5 personil.

Sedangkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polda Kepri yang naik pangkat berjumlah  personel yakni dari Penata ke Penata Tingkat I sebanyak 3 orang. Penata I ke Penata Tingkat II juga sebanyak 3 orang.

Gelaran upacara kenaikan Pangkat ini dilakukan sekitar pukul 7 : 30 Wib di Lapangan Upacara Polda Kepri dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH dan dihadiri seluruh jajarannya. (Ril)