Wednesday, 6 December 2017

Viral, Hina Presiden di FB, Juntak Sisabur Holong di Kecam Warganet

 

Foto laporan, Sumber FB.
Batam, Dinamika Kepri - Status ujaran kebencian terhadap Presiden RI Joko Widodo di Akun Facebook (FB) Juntak Sisabur Holong (JSH) yang diunggah tanggal 5 Desember 2017 pada pukul 11:43 Wib kemarin, saat ini tengah menjadi perhatian warganet.

Warganet marah dan membully nya habis-habisan. Selain itu warganet juga meminta agar penegak hukum segera menangkap pemilik akun ini karena sudah melecehkan Presiden sebagai lambang negara.

Ujaran kebencian yang tertulis di akun milik warga Medan Sumut ini, memang terbaca sangat kasar bahkan ditulis berulang-ulang, penghinaan yang luar biasa.

Status FB JSH ini, kini jadi viral dan telah di komentari ribuan orang serta dibagikan ratusan kali.

Namun setelah di cek dan ricek di setiap komentar yang masuk di JSH ini, akun ini disebut tengah dikuasai oleh orang lain alias di Bajak orang tidak bertanggung jawab.

Bahkan pemilik akun sendiri bernama lengkap Jonri Simanjuntak, ditulis dalam komentar juga sudah melaporkannya kepada pihak kepolisian di Medan, Sumut dan mengunggah foto hasil laporannya itu ke dinding komentar untuk menenangkan warganet.

Kendati foto laporan sudah diunggah, namun komentar miris masih terus masuk dengan meminta agar pihak kepolisian segera dapat menangkap pemilik akun.(Ril)