Friday, 29 December 2017

Syukuri Nikmat dan Karunia dari Tuhan Yang Maha Esa, Lantamal IV Lakukan Doa Bersama


Tanjungpinang, Dinamika Kepri - Untuk mensyukuri berkat, nikmat dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa selama di tahun 2017, Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV bagi yang beragam islam, menggelar doa bersama di Masjid Hajar Aswat Markas Komando (Mako) Lantamal IV Tanjungpinang, Jumat, (29/12/2017) siang.

Sedangkan untuk personil yang beragama kristen, doa bersamanya dilakukan di Gedung Pertemuan Denma Mako Lantamal IV.

Selain mensyukuri, gelar doa bersama ini juga untuk memohon perlindungan dan ridhonya, agar di tahun 2018 semua tugas-tugas kenegaraan di Lantamal IV dapat terlaksana dengan baik.

Doa bersama di Mako Lantamal IV ini dipimpin Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Musani, SE dengan menghadirkan Ustadz Rizaldi Siregar, S.Ag sebagai pemberi tausiah.

Sementara itu Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno SE, MM tidak dapat hadir dalam prosesi ritual doa ini, karena di waktu yang sama, R. Eko Suyatno sedang melakukan kegiatan bersama prajurit TNI AL dan ASN Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Armabar di Batam.

Adapun yang turut hadir dalam doa bersama ini,  selain dihadiri Wadan Lantamal IV, juga dihadiri para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan yang berada di Lantamal IV dan diikuti seluruh personel baik militer maupun Aparatur Sipil Negara di Tanjungpinang, Kepri.(Ril)