Sunday, 31 December 2017

Sambut Tahun Baru 2018, Malam ini Keluarga Besar Lantamal IV Gelar Silaturahmi di Lapangan Dewa Ruci


Tanjungpinang, Dinamika Kepri - Dalam rangka menyambut Tahun baru 2018, malam ini keluarga besar Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang akan mengadakan silaturahmi bersama jajaran di Lapangan Dewa Ruci Komplek TNI Angkatan Laut, Minggu, (31/12/2017).

Kegiatan ini nantinya akan dimulai pukul 20.00 Wib, acara ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan antara lain pemutatan film dokumenter tentang TNI AL, doa bersama, Tauziah oleh Bapak Ustadz Dedy Sanjaya, pentas seni yang dibawakan Ibu-ibu Jalasenastri Korcab IV serta diramaikan anak-anak dengan peniupan terompet dan pemasangan petasan sebagai tanda pergantian tahun.

Guna memastikan kelancaran acara tersebut, Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, SE, MM didampingi para Asisten Danlantamal IV, juga menyempatkan diri peninjauan kesiapan acara, mulai dari perlengkapan sampai kepada pengisi acara dan peralatan pendukung lainnya.

Nantinya, acara silaturahmi malam pergantian tahun baru keluarga besar Lantamal IV ini, akan dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno dan dihadiri seluruh jajarannya, serta diikuti seluruh personel, baik militer maupun Aparatur Sipil Negara dan ibu ibu Jalasenastri.

Sementara itu, dalam rangkaian malam pergantian tahun baru ini, Sintel Lantamal IV juga telah menyiapkan personel untuk melaksanakan pengamanan tertutup di beberapa tempat yang dibagi dalam IV sektor antara lain sektor I di Lapangan Dewa Ruci dan sekitarnya, sektor II di Dompak, Tepi Laut dan Rimba Jaya, sektor III di Bintan Kota dan Kijang, dan sektor IV di Tanjung Uban dan Lagoi.

Penyiapan personel tersebut dilakukan untuk memastikan di mana saat kegiatan berlangsung, dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.(Ril)