Tuesday, 5 December 2017

Polda Kepri Gelar Upacara HUT Airut ke-67

 

Batam, Dinamika Kepri - Dihadiri seluruh personil Polisi Perairan dan Udara (Airut) dan seluruh jajaran di Polda Kepri, dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH, hari ini melakukan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Kepolisian Perairan dan Udara di Lapangan Upacara Polda Kepri, Selasa (5/12/2017) pagi.

Upacara HUT Airut ke-67 ini mengambil tema “Korpolairud Siap Mewujudkan Polri Yang Promoter Guna Mendukung Suksesnya Pengamanan Pilkada 2018”.

Dibacakan Kapolda Kepri, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi H. Muhammad Tito Karnavian menyampaikan pesan agar Korpolairud dapat berperan lebih aktif lagi dalam mendukung pengamanan berbagai agenda nasional.

Meningkatkan kinerja Korpolairud dalam pemeliharaan keamanan di Perairan dan Udara Indonesia, terutama dalam mendukung berbagai agenda nasional dan kebijakan pemerintah.

Perluas keterampilan melalui pendidikan dan pelatihan guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, khususnya kejahatan antar negara serta kejahatan terhadap kekayaan negara.

Tingkatkan kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, tni, instansi terkait, dan seluruh elemen masyarakat, sebagai bagian dalam upaya mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Pacu kreatifitas melalui berbagai terobosan inovatif, khususnya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat diwilayah perairan serta pulau-pulau terluar sehingga keberadaan satuan ini bisa memberikan manfaat besar bagi rakyat indonesia.

Turut hadir pada upacara ini, tampak dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para pejabat Utama Polda Kepri, Para Kapolres/Ta jajaran Polda Kepri, para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Polda Kepri.(Ril)