Sunday, 17 December 2017

Pangarmabar Kunjungi Dubes RI di Lebanon

 



Jakarta, Dinamika Kepri - Dalam rangkaian kegiatan Admiral Inspection UNIFIL yang akan dilaksanakan selama berada di Lebanon diantaranya akan melakukan kunjungan kepada MTF Commander dan kunjungan kepada Prajurit KRI USH-359 yang tergabung dalam Satgas MTF Konga XXVIII-J/UNIFIL, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos melakukan kunjungan kehormatan ke Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Lebanon di Kantor KBRI Lebanon. Sabtu (16/12).

Kunjungan kehormatan tersebut dilaksanakan kepada Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Lebanon H.E. Achmad Chozin Chumaidy di Kantor KBRI  Lebanon.

Dalam kesempatan tersebut, Pangarmabar juga mengucapkan terima kasih kepada Dubes RI beserta Staff KBRI di Lebanon yang telah menerima kunjungan Pangarmabar sehingga seluruh kegiatan Admiral Inspection dapat terlaksana dengan baik. Kegiatan kunjungan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Pangarmabar didampingi oleh Kepala Dinas Material Angkatan Laut (Kadismatal) Laksamana Pertama TNI Ir. Aziz Ikhsan , Dansatgas MTF Konga XXVIII-J/UNIFIL Kol Laut (P) Alan Dahlan, Atase Pertahanan RI Untuk Mesir Kol Laut (P) Kemas Muhamad Ikhwan dan Chief Of Staff MTF Kol Laut (P) Ahmad Wibisono.(Ril)