Tuesday, 5 December 2017

Kepala BP Batam Tinjau Kesiapan Gedung Mal Pelayanan Publik


Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo saat berbincang serius dengan seorang warga yang sedang melakukan pengurusan izin lahan di Teller BP Batam, Gedung Mal Pelayanan Publik, Batam Center, Selasa (5/12/2017) siang.


Batam, Dinamika Kepri - Untuk memastikan dan meninjau kesiapan Gedung pelayanan publik satu pintu, Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo didampingi Deputi V Irjen Pol Bambang Purwanto, Deputi III Dwianto Eko Winaryo beserta Direktur Humas dan Promosi BP Batam Purnomo Andiantono, menyambangi Gedung Mal Pelayanan Publik, Batam Center, Selasa (5/12/2017) siang.

Kedatangan Kepala BP Batam bersama rombongan ini, juga sempat menjadi perhatian para pengunjung yang sedang melakukan pengurusan perizinan.

Untuk saat saat ini, Gedung Mal Pelayanan Publik sudah ada dua pelayanan yang sudah beroperasi diantaranya pelayanan PTSP Pemko Batam dan pelayanan BP Batam.

Tidak hanya menyambangi, Lukita juga menyempatkan dirinya untuk berbincang-bincang dengan warga yang saat itu sedang melakukan pengurusan izin lahan di Teller pelayan BP Batam.

Kepada Lukita warga itu mengatakan kalau saat ini semuanya lebih mudah, cepat dan tidak ada kendala.

Senada dengan pegawai Teller yang sedang melayani, ketika ditanya Lukita apa kesulitan yang dihadapi, Teller menjawab, tidak ada kendala, semuanya berjalan dengan baik.

Mendengar jawaban itu, Lukita lalu mengucapkan, selamat bertugas kepada Teller itu.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, kepada media Lukita menyampaikan harapannya, kata dia, dengan adanya Gedung Mall Pelayanan Publik ini, harapnya kedepan, dapat membantu masyarakat Batam.(Ril)