Tuesday, 5 December 2017

Ini Harapan Bobi di Usia 11 Tahun Partai Hanura


Anggota DPRD Batam, Bobi Alexander Siregar.
Batam, Dinamika Kepri - Tanggal 21 Desember 2017, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berumur 11 tahun, menanggapi hal itu, anggota Komisi IV DPRD Kota Batam Bobi Alexander Siregar mengatakan optimisnya bahwa Partai Hanura sudah lebih siap untuk menghadapi Pemilu serentak di tahun 2019.

"Dengan usianya yang ke -11 tahun, Partai Hanura Insyah Alloh akan lebih siap menghadapi Pemilu serentak di tahun 2019 nanti. Kenapa saya katakan demikian, karena Partai Hanura sudah begitu sangat melekat di hati masyarakat. Selain itu,   Hanura juga telah bagian dari hati nurani rakyat indonesia," kata Bobi saat di meja kerjanya, Selasa (5/12/2017).

Untuk di Batam sendiri, Partai Hanura juga cukup dekat dengan masyarakat karena di hasil Pemilu 2014 telah mendudukan 4 orang sebagai perwakilan rakyat di DPRD Batam, salah satunya Bobi Alexander Siregar.

Banyak berita yang meliris sebelumnya yang menyebutkan bahwa sosok Bobi Alexander Siregar di Pileg tahun 2014 lalu dikenal Caleg miskin di Dapilnya.

Bahkan banyak yang meragukannya saat itu, namun siapa sangka, ia berhasil terpilih duduk di DPRD Batam untuk mewakili masyarakat.

"Itu memang benar, saya memang dikenal calon legislative (Caleg) miskin saat itu, tapi alhamdulilah saya terpilih karena Partai Hanura sangat melekat di hati masyarakat," ujar Bobi.

Sebelum mengakhiri, Bobi mengungkapkan harapannya agar di tahun 2019, Partai Hanura di Batam bisa meraih kursi unsur salah satu pimpinan di DPRD Batam.

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) adalah salah satu partai politik di Indonesia, didirikan pada 14 November 2006 oleh Wiranto dan saat ini diketuai oleh Oesman Sapta Odang.(Ril)