Thursday, 14 December 2017

Empat Orang Komplotan Rampok Beserta Penadahnya Ditangkap Polisi


Wajah komplotan rampok dengan luka tembak di kaki.

Batam, Dinamika Kepri - Jajaran Polsek Sagulung, berhasil membekuk  4 komplotan  perampok yang telah beraksi di banyak tempat di Batam, Kamis (14/12/2017). Sedangkan 3 orang lainnya yang sudah diketahui identitasnya, kini masih dalam pengejaran polisi.

Empat perampok yang ditangkap tersebut yakni bernama Nataliadi, Adi, Satria dan nafiri. Saat dibekuk  keempatnya terpaksa mendapat hadiah timah panas di kedua kakinya, lantaran berusaha kabur saat polisi hendak membekuk mereka.

Saat melakukan aksinya, keempatnya dibantu oleh 3 pelaku lainnya yang saat ini  masih buron. Selain membekuk 4 orang pelaku perampokan, polisi juga membekuk seorang remaja wanita berinisial RS yang tak lain, diduga sebagai penadah barang rampokan.

Sayangnya, ternyata RS (18) adalah seorang siswi SMA di Batam. RS yang masih berstatus pelajar tersebut, ditangkap polisi saat berada di rumahnya, di kawasan Bengkong.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, saat ekspos di Mapolresta Barelang mengatakan, ketujuh gerombolan perampok ini, sudah melakukan aksinya di banyak tempat.

"Berdasarkan  laporan yang masuk, gerombolan perampok ini sudah melakukan aksinya di banyak tempat. Ada 11 tempat kejadian perkara yang sudah menjadi sasaran aksi mereka. Namun sampai saat ini polisi baru berhasil mengungkap 3 tempat kejadian perkara, yakni di Lubuk Baja," kata Kombes Pol Hengki.(Ln)