Saturday, 23 December 2017

Bobi Alexander Siregar Komisi IV DPRD Batam, Ucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2018


Anggota DPRD Kota Batam, Bobi Alexander Siregar saat bersama istri.

Batam, Dinamika Kepri - Di hari moment Natal 2017 dan menjelang Tahun Baru 2018, anggota DPRD Kota Batam, Bobi Alexander Siregar bersama keluarga mengucapkan Selamat Hari Natal bagi yang merayakan dan  selamat Tahun Baru 2018 kepada seluruh masyarakat Batam.

"Selamat hari Natal bagi yang merayakannya dan selamat Tahun Baru 2018 kepada seluruh masyarakat Batam," kata Bobi bersama istrinya saat bersama di waktu senggangnya di Kepri Mall kepada media, Sabtu (23/12/2017) sore.

Menanggapi kondisi Batam tetap kondusif, selaku wakil rakyat Bobi Alexander mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat karena tetap teguh menjaga kebinekaragaman.

"Batam tetap kondusif  adalah keiginan kita semua, dengan itu saya mengucapkan sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Batam. Walau di tengah kemajemukan suku dan agama, masyarakat Batam telah membuktikannya, tetap damai dan menyadari akan perlunya saling menjaga kebinekaragaman sesuai dasar negara kita Pancasila," kata Bobi lagi.

Tidak hanya itu, Bobi juga memesankan bagi yang melakukan mudik ke kampung halaman, agar tetap mengutamakan keselamatan dalam perjalanannya, dengan tidak memasakan diri menaiki taraspotasi yang sudah melebihi muatan penumpang.

Selain itu, ia juga juga meminta agar para penyedia jasa transpotasi laut dan darat dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para penumpangnya dengan tidak menaikan harga tiket penumpang seenaknya serta tidak memuat penumpang sampai berdesakan.

Menanggapi kerja keras Polri dalam melakukan pengamanan Natal dan jelang Tahun baru ini, Bobi mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kinerja Polri khusus di Batam.

"Itu harus kita apresiasikan. Jika bukan karena kerja keras Polri, tidak mungkin Batam dapat kondusif seperti saat ini. Yang pasti saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Tito Karnavian," ujar Bobi mengakhiri.