Wednesday, 27 December 2017

Besok, DPD PATEN Kota Batam Akan Bagikan 1000 Paket Sembako Gratis


Ketua Ormas DPD Paten Kota Batam, Aweng Kurniawan.

Batam, Dinamika Kepri - Besok Kamis tangal 28 Desember 2017 mulai pukul jam 8 : 00 Wib pagi, Pemuda Tempatan Nusantara (Paten) akan bagikan 1000 Paket Sembako gratis kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sedangkan untuk tempat pembagiannya akan dilakukan di SPBU Tanjung Piayu, demikian hal tersebut di sampaikan oleh Ketua DPD Ormas Pemuda Tempatan Nusantara (Paten) Batam, Aweng Kurniawan kepada media, Rabu, (28/12/2017).

"Besok kita akan membagikan 1000 paket Semabako bagi masyarakat yang tidak mampu. tempatnya di SPBU Tanjung Piayumulai. kegiatannya akan di mulai dari jam 8 : 00 Wib," ujar Aweng Kurniawan

Lanjut dia, sebagai organisasi yang mengatasnamakan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Kota Batam, pihaknya tentunya akan lebih mengedankan kepedulian terhadap masyarakat apalagi terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Kata Aweng lagi, bukan hanya hari itu saja, kegiatan serupa kedepannya akan terus mereka dilakukan karena program kegiatan sosial itu adalah salah satu program yang tertuang di dalam Anggran Dasar Rumah Tangga (ADRT) Ormas DPD Paten Kota Batam.

"Tidak hanya sampai di situ saja, karena sesuai ADRT Ormas DPD Paten Kota Batam, kegiatan sosial itu tentunya akan terus dilakukan dengan harapan karena selain untuk menciptakan berhubungan harmonis dengan masyarakat Batam secara langsung, Program Ormas DPD Paten Kota Batam sesuai program ADRT juga bisa berjalan sesuai yang diharapakan bersama," tutup Aweng.

Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Tempatan Nusantara (PATEN) adalah salah satu organisasi kemasyarakatan besar di provinsi Kepri dengan berangotakan ribuan orang dari berbagai kalangan, dan selama ini memang dikenal cukup antusias dalam menjalankan kegiatan sosialnya di tengah masyarakat.(Ril)