Monday, 13 November 2017

Soal Baloi Kolam, Humas PT. AMB : Tanggal 11 Desember Akan Ditertibkan Tim Terpadu

 
{[["☆","★"]]}

Humas PT. AMB Jamaluddin Sagala.
Batam, Dinamika Kepri - Sesuai jadwal progres kerja PT. Alfinky Multi Berkat (AMB), kepada media, Humas PT. AMB Jamaluddin Sagala kembali menegaskan, batas waktu tinggal warga di RT03 dan RT10 di RW16 Baloi Kolam, terhitung berakhir hanya sampai tanggal 03 Desember 2017.

" Iya, kembali kami ingatkan bahwa batas waktu tinggal warga yang bermukim di RT03 dan RT10 di RW16 Baloi Kolam, hanya sampai tanggal 03 Desember 2017 nanti. Seperti yang kami sampaikan sebelumnya di rapat dengar pendengar pendapat (RDP) di Komisi I DPRD Batam pada tanggal 6 November 2017 yang lalu, demikianlah juga yang kami lakukan. Kami akan melakukan penertiban segala bangunan yang berdiri diatas lahan PT. AMB, dan lalu melakukan pemagaran," tegas Jamaluddin Sagala, Senin (13/11/2017) malam.

Menanggapi adanya warga yang tidak setuju dengan rencana penertiban itu, Jamaluddin mengatakan, itu haknya warga.

"Kita tidak bisa memaksa warga dengan apa yang kita tawarkan, menolak dan menerima, itu haknya warga. Dan bukan warga saja, kita juga lebih punya hak, sebab lahan yang mereka tinggalin selama bertahun-tahun itu, adalah hak kita.  Menolak dan menerima itu haknya warga, namun pastinya, tangal 3 Desember 2017 nanti, pemukiman di RT03 dan RT10 di RW16 Baloi Kolam, itu sudah mulai ditertibkan," kata dia.   

Lanjut Jamaluddin menambahkan, katanya warga dapat segera membuka diri dan bersedia dengan lapang dada untuk menerima sagu hati yang mereka tawarkan. 

" Harapan kita warga dapat membuka diri dan bersedia dengan lapang dada. Bagi warga yang mau menerima apa yang kita tawarkan, bisa membawa foto copy KK, KTP suami istri, karena lewat dari tanggal 03 Desember 2017, dengan berat hati dan mohon maaf, kami tidak bisa meresponnya lagi, sebab 11 Desember 2017, Tim Terpadu kota Batam sudah melakukan Eksekusi lahan," ucap Jamaluddin mengakhiri.(Ril)