Friday, 3 November 2017

Laporan Warga RT03/RW10 KSB Mentarao Ternyata Tidak Ditanggapi Camat Sekupang


Bambang Handoyo.

Batam, Dinamika Kepri - Sudah 5 hari berlalu, namun sampai saat ini laporan warga RT03/RW10 KSB Mentaro ke Camat Sekupang terkait kisruhnya hasil pemilihan perangkat ketua RT di RT03 KSB Mentarao pada tanggal 9 September 2017 yang lalu, dan adanya dugaan keperpihakan Lurah Patam Lestari, Kamaluddin SE terhadap RT03 sebelumnya, ternyata belum juga ditanggapi oleh Camat Sekupang.

"Sampai saat ini belum ada tanggapan Camat Sekupang. Enggak tahu juga kenapa belum ditanggapi, padahal laporan tersebut sudah masuk dari 5 hari yang lalu," kata Bambang Handoyo kepada awak media ini, Jumat (3/11/2017) malam.

Baca juga Lurah Patam Lestari : Saya tidak ada kepentingan di pemilihan RT itu

Pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2017 yang lalu, bersama warga yang menolak hasil pemilihan RT tahap pertama, Bambang Handoyo yang terpilih menjadi ketua panitia pemilihan RT 03 tahap dua, membuat laporan ke Camat Sekupang, harapannya agar Camat dapat menindaklanjuti kisruhnya pemilihan RT di RT 03/RW 10 KSB Mentarao, pasalnya Lurah Patam Lestari yang selama ini mereka percayai dan tidak dianggap lagi.

Baca jugaDiminta Batalkan Hasil Pemilihan RT, Lurah Malah Ajak Warga Ketemuan di Warung Kopi

Mengenai laporan tidak ditanggapi Camat Sekupang, kata Bambang itu bukan masalah bagi mereka.

"Ditanggapi atau tidak, itu terserah Camat, bukan masalah bagi kami. Yang penting kami sudah melakukannya sesuai dengan aturan yang berlaku. Kami beri waktu sampai hari Senin November 2017 ini, jika tidak ditanggapi juga, iya dengan berat hati, berarti kami harus meneruskannya ke Walikota dan DPRD Batam," tegas Bambang.(Ag)