Monday, 13 November 2017

Istri dan Anak Cecep Yang Kabur Selamatkan Diri, Belum Ditemukan

 
{[["☆","★"]]}

Batam, Dinamika Kepri - Pasca pengempungan warga Baloi Kolam di rumah Cecep di RT07/RW16 sore tadi,  sampai saat ini, anak dan istri Cecep yang sempat kabur menyelamatkan diri, belum juga ditemukan oleh Cecep.

"Saya sudah mencarinya, namun saat sampai saat ini Istri dan anakku belum aku temukan. Enggak tahu pergi kemana, tapi mudah-mudahan mereka tidak kenapa-kenapa," kata Cecep sedih kepada media ini, Senin (13/11/2017) sore.

Terkait pengempungan rumahnya oleh warga, Cecep mengatakan tidak akan tinggal diam dan akan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, pasalnya kejadian yang diterimanya itu katanya, adalah rentetan dari aksi demo warga Baloi ke DPRD Batam sebelumnya.

"Jelas saya akan melaporkan ini. Saya tidak terima, gara-gara pengempungan itu, istri dan anakku telah pergi kabur entah kemana. Dan mereka harus bertanggungjawabkannya," kata Cecep lagi.

Sampai berita ini dimuat, Cecep masih tampak kebingungan mencari istri dan anaknya.

Cecep juga menduga, pengepungan dirumahnya itu duganya, diprakarsai oleh LSM Gebrak. Ia juga menyatakan akan melaporkan LSM tersebut kepihak kepolisian.

" Saya juga akan melaporkan LSM Gebrak ke pihak kepolisian, karena kejadian yang saya terima ini adalah rentetan dari aksi demo tadi siang, kenapa saya katakan demikian, saya menduga itu berhubungan, sebab yang memimpin demo warga Baloi Kolam ke BP Batam dan DPRD siang tadi adalah LSM Gebrak." tandasnya. (Ril)