Thursday, 2 November 2017

Filpan Fajar : Sesuai anamat Kajari, Saya akan bekerja keras


Batam, Dinamika Kepri - Jabatan Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Ahmad Fuady siang ini diserahterimakan kepada pejabat baru, Filpan Fajar D Laila di Aula Kejari Batam, Kamis (2/11/ 2017) siang.

Serah terima jabatan dilangsungkan secara sederhana, di mana Ahmad Fuady adalah Jaksa Muda IIID akan mendapatkan posisi baru sebagai Kasi Intelejen Pekanbaru.

Filpan adalah Jaksa Muda IIID yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Tanjung Batu, Kundur, Karimun, Kepri.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Roch Adi Wibowo dalam sambutannya berpesan kepada Kadipidum baru agar amanah, cepat menyesuaikan diri dan terus bekerja.

"Karena masyarakat menyematkan tugas dan tanggungjawab kepada kejaksaan," kata Roch.

Menurut Roch, atas titik berat masyarakat tersebut kejaksaan dituntut untuk berbuat dan melaksanakan tanggung jawab dengan baik.

"Mengingat tugas yang diemban Kasi Pidum sangat berat," ujarnya.

Roch juga menyampaikan rasa hormat kepada Fuady karena yang telah mengemban tugas dengan baik. Ia berharap ditempat tang baru mendapatkan kesuksesan.

"Amanah pimpinan kiranya dapat dilaksanakan dengan baik dalam keseharian," pinta Roch.

Sementara itu, Kasi Pidum Kejari Batam Filpan Fajar D Laila, mengatakan sesuai anamat Kajari, ia akan bekerja keras dan meningkatkan kinerja.

" Sesuai amanat Kajari, saya akan berkerja keras, dan apa yang telah diperbuat Kasi Pidum lama akan ditingkatkan, termasuk nilai keadilan," ujarnya.

Filpan menambahkan semua kasus pidana umum yang masuk di kejaksaan akan ditangani dan tidak ada yang lebih utama.

"Jadi tidak ada istilah skala prioritas," ujarnya.(Ril)