Wednesday, 22 November 2017

Deputi V BP Batam Croscek Kesiapan Mall Pelayanan Publik


Batam, Dinamika Kepri - Menindaklanjuti progres kerja lokasi tempat pengurusan perijinan, Deputi V Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Bambang Purwanto meninjau Mall Pelayanan Publik yang berada di Gedung Sumatra Batam Center, Rabu (22/11/2017) pagi.

Peninjauan kesiapan Mall pelayanan Publik ini dilakukan guna untuk mempercepat perijinan yang ada di BP Batam agar Masyarakat dapat lebih mudah mempercepat segala urasan surat menyurat dari BP Batam.

"Mall Pelayanan Publik ini nantinya akan digunakan tempat untuk segala jenis urusan perijinan, baik itu dari BP Batam maupun dari Pemko Batam, tujuannya agar masyarakat tidak lagi kebingungan dalam mengurus perijinan yang ada di Batam," kata Bambang.

Lanjutnya, Mall Pelayanan Publik akan digunakan untuk menopang kehidupan masyarakat Kepri.

"Selain itu, Mall Pelayanan Publik ini akan menopang legulator perkonomian yang ada di Kepri khusus bagi masyarakat pengusaha yang ada di Batam, Mall Pelayan Publik ini juga untuk mempersatukan tempat perijinan antara BP Batam dan Pemko Batam, agar tidak hambatan lagi." ujar Bambang.

Lebih lanjut Bambang lagi, terkait siapa yang akan mengkomandoi atau pimpimnan di Mall Pelayanan Publik tersebut masih dalam pembahasan antara BP Batam dan Pemerintah Kota Batam.(Ril)