Thursday, 9 November 2017

Deputi V BP Batam Buat Terobosan Baru Dengan Optimalkan Pelayan Publik


Kepala PTSP Kota Batam, Gustian Riau dan Deputi V Pelayanan Umum BP Batam, Bambang Purwanto  saat melakukan Konfrensi Pers di Gedung Balairungsari Bida lantai 3 BP Batam, Kamis (09/11/2017).

Batam, Dinamika Kepri - Mengenai rencana untuk mengoptimalkan Mall Pelayanan Publik guna mempermudah masyarakat dalam pengurusan pelayanan berbentuk sistem online, hari ini BP Batam menggelar Konfrensi Pers di Gedung Balairungsari Bida lantai 3 BP Batam, Kamis (09/11/2017).

Kepada media, Deputi V Pelayanan Umum BP Batam Bambang Purwanto mengatakan, nantinya sebanyak 340 izin pelayanan publik pengurusannya akan di gabung didalam satu tempat di Gedung Sumatra Convention Centre, Batam Centre Batam.

Lanjutnya, saat ini Gedung Sumatera Convention Centre tersebut, masih dalam tahap renovasi oleh pemerintah kota Batam, namun sesuai dari skedulnya, tanggal 20 November 2017 nanti, renovasi sudah selesai dilakukan.

“Tanggal 20 November 2017 nanti sudah selesai dan tersedi dengan 340 jenis pelayanan publik yang berasal dari 47 instansi pemerintah, Non pemerintah  bahkan untuk pengurusan izin Perbankan," tutup Bambang.

Di acara yang sama, Kepala PTSP kota Batam Gustian Riau juga menyampaikan, Mall Pelayanan Publik tersebut, nantinya akan di resmikan di bulan Desember 2017.

Selain dihadiri Deputi V BP Batam dan Kepala PTSP Batam, acara di konfrensi Pers ini juga hadiri oleh Dir Lantas Polresta Barelang, Dispenda kota Batam, Bea Cukai, serta bidang perbankan kota Batam. (Ril)