Wednesday, 22 November 2017

Danlantamal IV Cek Batas Patok Lahan Milik TNI AL di Kampung Jawa


Danlantamal IV Tanjung Pinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suryatno saat melakukan pengecekan lahan Lantamal IV, di Kampung Jawa, Kepri, Rabu (22/11/2017).

Tanjungpinang, Dinamika Kepri - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, SE.MM diwakili Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal IV Kolonel Laut (T) Sandhy Aipasa, SE.MM melakukan pengecekan lahan Lantamal IV yang berada di Kampung Jawa, Tanjung Pinang, Kepri, Rabu (22/11/2017).

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan batas patok lahan yang menjadi hak milik Lantamal IV dengan lahan yang menjadi hak masyarakat sekitar Kampung Jawa.

Selanjutnya melihat lokasi-lokasi yang nantinya akan dipersiapkan untuk pembangunan sarana dan prasarana berupa perumahan untuk kesejahteraan prajurit yang berdinas di Lantamal IV.

Pengecekan lahan di mulai dari komplek perumahan TNI AL yang berada di Jalan Malahayati dengan melihat langsung kondisi patok yang berbatasan dengan lahan masyarakat.

Kemudian dilanjutkan dengan melintasi daerah seputar Kampung Jawa dengan melewati perumahan penduduk, untuk memastikan keberadaan patok lahan yang menjadi milik Lantamal IV sampai di tepi jalan Hang Tuah.

Pengecekan batas patok ini juga turut mendampingi Aslog Danlantamal saat pengecekan antara lain Kadiskum Lantamal IV, Kadisharkan Lantamal IV, Dandenmako Lantamal IV serta Kadisfaslan Lantamal IV. (Ril)