Tuesday, 28 November 2017

Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, Resmi Menjabat Waka Polda Kepri

 

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian sematkan pangkat kepada Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH.

Batam, Dinamika Kepri - Dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH disaksikan Ketua Bhayangkari Daerah Kepri,  Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Para pejabat utama dan Kasatwil jajaran Polda Kepri, Ketua Bhayangkari cabang Se-daerah Kepri, para perwira, Bintara, Tamtama Polda Kepri dan Pegawai Negeri sipil Polda Kepri, melakukan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Kepri dari Brigjen Pol. Drs. Didi Haryomo ke Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, Selasa (28/11/2017) pagi sekitar pukul 7:30 Wib, dilapangan Apel Polda Kepri.

Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah resmi menjabat Wakil Kapolda Kepri. Kepada Wakil Kapolda Kepri yang baru, Sam Budigusdian yang akan pindah tugas ke Lemhanas RI itu berpesan, agar senantiasa dapat menjalankan amanah  pengabdian sebagai Waka Polda Kepri dengan baik.

Tak luput, kepada mantan Wakil Kapolda Kepri Drs. Didi Haryono, Sam Budigusdian juga memberikan apresiasinya, karena selama mendampinginya bertugas memimpin Polda Kepri, sosok wakilnya itu sangat bersinergi dengannya.

Sebelum mengakhiri, kepada seluruh yang hadir, Sam Budigusdian menyampaikan kata-kata motivasi, katanya, bahwa pemimpin tak selamanya selalu berada di depan.

"Seorang pemimpin sejati tidak selalu harus berada di depan. Terkadang kehadirannya justru diperlukan di barisan belakang. Dari belakang seorang pemimpin dapat memberikan dorongan untuk terus maju, menjadi motivator dan inspirator. Dengan mengambil peran, inilah sejatinya seorang pemimpin yang rendah hati. Tanpa kerendahan hati, tanpa adanya integritas yang kokoh, daya tahan menghadapi kesulitan dan tantangan, dan visi serta misi yang jelas, seseorang tidak akan pernah sejati," pesan Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH.(Ril)