Friday, 27 October 2017

Turnamen Futsal Media bright PLN Batam Resmi Dibuka


Humas bright PLN Batam, Bukti Panggabean saat memberikan kata sambutan di acara pembukaan Turnamen Futsal Media dilapangan Ikan Daun Batam Center, Jumat (27/10/2017) sore.

Batam, Dinamika Kepri - Turnamen Futsal Media bright PLN Batam hari ini resmi dibuka oleh Humas bright PLN Batam, Bukti Panggabean dilapangan Futsal Ikan Daun Batam Center, Jumat (27/10/2017) sore.

Dalam kata sambutannya, Bukti Panggabean menekankan agar setiap pemain dapat menjunjung sportifitasnya ditengah lapangan.

"Junjung sportifitas, dan jika ada perlakuan tidak menyenangkan sesama pemain ditengah lapangan, harapan kita jangan membawanya keluar pertandingan karena ini hanya pertandingan, ada yang menang ada kalah," pesan Bukti.

Dalam Turnamen Futsal di moment HUT bright PLN Batam ke-17 yang akan berakhir pada tanggal 29 Oktober 2017 ini, diikuti sebanyak 12 Tim antara lain, Tim JIP, Batam Pos, Haluan Kepri, Batamnews, Media Kepri, IWO, Pos Metro, PLN, Koran Sindo, Tribun Batam, Batam Today dan Batam TV.

Sedangkan untuk menyamarakan acara ini, sebelum pertandingan penyisihan dimulai, pihak panitia bright PLN Batam, mengawali pertandingan Futsal wanita antara Tim Jurnalis Perempuan (Jupe) dengan Tim Cantik dari bight PLN Batam.(Ag)