Sunday, 8 October 2017

Tingkatkan Rasa Solidaritas, Di HUT ke-17 bright PLN Batam Gelar Turnamen Futsal


Para Peserta Tournament Futsal yang akan berlomba di HUT Ke-17  bright PLN Batam. 

Batam, Dinamika Kepri - Demi terus meningkatkan rasa solidaritas dan kesehatan para karyawan di Internal bright PLN Batam dan bagi Mitra kerjanya, bright PLN Batam menggelar bright Futsal Tournament antara bright PLN Batam dengan Mitra Kerja.

Pembukaan turnamen futsal ini dilaksanakan di Lapangan Barca, yakni tepatnya disamping SPBU Perumahan Mediterania pada Jumat  06 Oktober 2017, kemudian akan dilanjutkan dilapangan Ikan Daun Family Arena sampai dengan pertandingan final pada 14 Oktober 2017.

Corporate Secretary bright PLN Batam Samsul Bahri mengatakan Turnamen Futsal HUT Ke-17 itu dilakukan guna berbagi kebahagiaan bersama bagi para mitra kerja bright PLN Batam.

 “Dalam rangka HUT bright PLN Batam ke – 17  dan Hari Listrik Nasional (HLN) ke – 72, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama para mitra kerja kami. Oleh karena itu, kami menggelar turnamen futsal yang kami harapkan mampu mempererat jalinan tali silaturahmi dan keakraban di antara bright PLN Batam dan mitra. Kami berterima kasih kepada para mitra kerja yang telah mendukung kami menjadi pemasok ketenagalistrikan utama di Pulau Batam,” ujar Samsul kepada media, Jumat (6/10/2017).

Selain itu, Samsul juga berharap dan memberi dorongan kepada Head of Retail Tiban, Benny Eka Putra selaku ketua pelaksana turnamen futsal,agar di tahun 2018, diadakan yang lebih besar lagi. tentunya dengan mengundang tidak hanya mitra kerja saja, tetapi stakeholder seperti Polda, Pemko, DPRD dan yang lainnya.

Turnamen futsal HUT ke-17 bright PLN Batam dengan mengambil tema 'Dari Kita Untuk Kita Dalam Kebersamaan" ini  diikuti oleh dua belas tim peserta yang terdiri dari delapan tim karyawan internal bright PLN Batam, yakni Service Business Unit (SBU), 2 tim, Infrastructure Business Unit, Quick Respond Center (QRC), Generation and Transmission Business Unit (GTrans), 2 tim), Security dan Kantor Korporat dan empat tim Mitra bright PLN Batam, yakni Mitra Energy Batam (MEB), Tanjung Kasam (TJK) Power, Pelayana Energy Batam (PEB) dan Haleyora Power Indo (HPI).

" Diharapakan, dengan terlaksananya turnamen futsal ini dapat meningkatkan silahturahmi juga menjaga kekompakan antar unit Bisnis di bright PLN Batam serta sinergi dengan mitra kerja agar bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan bright PLN Batam." kata Samsul Bahri, mengakhiri.(Ril)