Monday, 23 October 2017

Tim Lukita Pimpin BP Batam Disambut Wajah Sumringah Seluruh Pegawai


Moment perpisahan, Hatanto Reksodipoetro saat melakukan salam kompak dengan Lukita Dinarsyah Tuwo, Senin (23/10/2017) sore.

Batam, Dinamika Kepri - Usai melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan mantan kepala BP Kawasan Batam Hatanto Reksodipoetro di lantai III Gedung BP Kawasan Batam, Batam Center, kepada media, Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam yang baru, Lukita Dinarsyah Tuwo meminta peran media agar ikut membantu membangun Batam.

"Bantu kami untuk mewujudkan pembangunan Batam ini,'' pinta Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, M.A. mantan Wakil Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional /Wakil Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional dalam Kabinet Indonesia Bersatu II di zaman Presiden SBY itu berharap, Senin (23/10/2017) sore.

Pada Sertijab kali ini, Tim HTT Cs dan Tim Lukita Dinarsyah Tuwo (LDT) tampak begitu bersaja antara satu dengan yang lainnya.

Seluruh Mantan Deputi dari Tim HTT Cs juga hadir dalam Sertijab ini. Bahkan sebelum melakukan moment perpisahan, Hatanto Reksodipoetro juga melakukan salam kompak dengan Lukita Dinarsyah Tuwo.

Begitu juga dengan sambutan para pegawai BP Kawasan Batam, juga begitu tampak "Wellcome" kepada pimpinan baru mereka.

Tidak seperti sebelumnya, kedatangan Tim HTT Cs ke BP Batam dahulu, sempat disambut dengan aksi penolakan dari sebagian pegawai BP Batam. Tapi itu dahulu, kini tidak lagi,  kedatangan Tim Lukita Dinarsyah Tuwo untuk memimpin BP Kawasan Batam, disambut seluruh pegawai dengan wajah tampak sumringah (Senang=red).

Sebelum mengakhiri pernyataannya kepada media,  Lukita menyampaikan, katanya sebelum dirinya memulai program kerjanya, ia akan terlebih dahulu melakukan koordinasi kepada seluruh pejabat/pimpinan yang ada di Provinsi Kepri.(Ril)