Saturday, 14 October 2017

Pengurus Baru DPD Pekat IB Batam Periode Tahun 2017-2022 Dilantik


Ketua DPD Pekat IB  Batam, La Adi Ode menerima Bendera Petaka dari Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Pekat IB Edison AA Susanto di acara pelantikan pengurus baru Pekat DPD IB Batam priode 2017-2022, di hotel Golden Bay, Bengkong Laut, Batam, Sabtu (14/10/2017).

Batam, Dinamika Kepri - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB), hari ini melantik pengurus baru DPD Pekat IB Kota Batam priode 2017-2022, di hotel Golden Bay, Bengkong laut, Batam, Sabtu  (14/10/2017).

Dalam Acara pelantikan ini juga turut dihadiri Kapolsek Bengkong, Deputi II BP Batam Djunino Djahja, OKP, Paguyuban dan beberapa LSM Kota Batam.

Ketua DPW Pekat IB, Edison AA Susanto mengatakan katanya dengan terbentuknya DPD Pekat IB Batam yang saat ini di ketuai oleh La Adi Ode tersebut harapnya untuk kedepan, DPD Pekat dapat meneruskan program sosial bersama pemerintah kota Batam.

"Dengan kepengerusan baru ini tentu harapan saya Pekat IB Batam dapat lebih bersinergi dengan pemerintah. Saya meminta kepada seluruh kader Pekat agar bisa bersama-sama bersinergi dengan pemerintah dalam upaya melakukan pemberantasan narkotika. Seperti kita ketahui, Kepri adalah salah satu merupakan pintu masuk peredaran narkoba dari luar negeri ke Indonesia. Sebelumnya juga pihak kepolisian di Bintan telah berhasil mengagalkan pemasok narkotika jenis PCC. Untuk di wilayah Bintan, PPC sangat mengkhawatirkan," ucap Edison.

Menyingkapi lesunya ekonomi Batam saat ini, Edison juga berharap agar setiap pengurus DPD Pekat, bisa menjaga kondisi Batam dapat kondusif agar iklim investasi dan dunia usaha di Kota Batam meningkat.(Ril)