Wednesday, 18 October 2017

Pamitan, Ini Pesan Mantan Kepala BP Hatanto Kepada Masyarakat Batam

 
{[["☆","★"]]}

 Hatanto Reksodipoetro.

Batam, Dinamika  Kepri –  Sebelum beranjak meninggalkan Kota Batam, mantan Kepala BP Batam Hatanto Reksodipoetro serta bersama tim, menggelar Konfrensi Pers di gedung Bifza BP Batam untuk menjelaskan progress  yang sudah dicapai selama menjabat di BP Batam, Rabu (18/10/2017) sore.

Selain menyampaikan detail  seluruh progress  yang sudah dicapai, pada Konfrensi Pers ini, Hatanto Reksodipoetro juga berpamitan dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Batam.

“ Kami datang  dengan Kulo Nuwun, pergi juga dengan Kulo Nuwun. Kami datang dengan tegak, pergi juga dengan tegak. Kami permisi pamit, terima kasih kepada seluruh masyarakat Batam, kami sangat mengharapkan semoga Batam ini kedepannya dapat lebih maju lagi dan jangan ada dusta di antara kita,” kata Hatanto.

Menanggapi maraknya protes yang datang dari berbagai kalangan diberbagai media sosial terhadap mereka selama ini,  mantan Dubes RI untuk Norwegia yang juga mengaku tidak tertarik pada dunia politik ini mengatakan, dirinya sangat menyayangkannya, karena banyak masyarakat yang tidak mengerti.

“Batam ini sangat terasa terimbas dari berkembangnya media sosial, banyak masyarakat yang tidak mengerti apa persoalan dan tidak mengetahui benar atau tidaknya tentang kebenaran informasi yang di Broadcastnya (Share). Nah disini kita harus mengambil sikap, sikap yang kita ambil sangat menentukan masa depan Batam ini. Jadi himbauan kami,  baiknya,  jika ada informasi beredar di media sosial, harusnya disikapi dahulu benar atau tidak, cari tahu kebenarannya, ketahui apa persoalannya. Sensasi itu memang perlu, tetapi jangan hanya membuat sensasional saja. Nah disinilah peran media dituntut untuk mencari kebenaran informasi itu, dan menjelaskannya kepada masyarakat ,” ujar Hatanto Reksodipoetro.

Selain itu, menurut informasi yang diterima oleh awak media ini, besok tepatnya hari Kamis 19 Oktober 2017, pada pukul 10:30 Wib, di Lobby Ruang Lantai 3 Kantor Kemenko Perekonomian di jalan Lapangan Benteng, No 2-4 Jakarta Pusat , Menteri perekonomian, Darmin Nasution akan melantik kepala dan anggota BP Batam yang baru untuk bertugas di Kota Batam.(Ril)