Tuesday, 17 October 2017

Di HUT PLN Ke-72, Polda Kepri dan bright PLN Batam Akan Menggelar Bakti Sosial Khitanan Massal


Ilustrasi, foto Khitanan di Polda Kepri beberapa waktu lalu.
Batam, Dinamika Kepri - Untuk membantu dan meringankan beban masyarakat Batam, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) bright PLN Batam ke - 17 dan Hari Listrik Nasional (HLN) ke – 72, bright PLN Batam bersama Polda Kepri akan menggelar bakti sosial dengan menyelenggarakan Khitanan Massal dengan jumlah target 500 anak di Kota Batam.

Acara bakti sosial ini nantinya akan dilakukan pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2017. Sedangkan untuk mengikuti Khitanan massal ini pendaftarannya akan di mulai pada tanggal 16 Oktober sampai tanggal 27 Oktober 2017.

Bagi warga Batam yang berminat, pendaftran ini akan dilayani setiap hari kerja dengan syarat harus mengisi formulir yang sudah ditandatangani oleh orang tua atau dari Pengurus Panti Asuhan.

" Untuk informasi lebih lengkap dan fendaftarannya, warga bisa ke bright PLN Batam, Polda Kepri dan bisa juga ke Mapolresta Barelang," kata Humas bright PLN Batam, Bukti Panggabean.SH, Selasa (17/10/2017).

Selain itu peserta juga wajib melampirkan surat keterangan tidak mampu dari RT/RW setempat. Jangan lupa juga untuk melampirkan Foto Copy KTP dan Kartu Keluarga (KK) Orang Tua/pengurus Panti Asuhan dan Foto Copy Akta Kelahiran anak.

Tempat khitanan akan dilakukan di Asrama Haji pada tanggal 31 Oktober 2017 mulai pukul 07.00 sampai selesai. Sedangkan anak yang didaftarkan sebagai peserta khitanan, minimal telah berumur 7 tahun.

Sedangkan bagi yang sudah mendaftar, formulir pendaftaran akan dikembalikan paling lambat Tanggal 27 Oktober 2017 pada Pukul 10.00 WIB. (Ril)