Sunday, 1 October 2017

Di Hari Kesaktian Pancasila Ini, Waka Polda Kepri Tekankan Perlunya Kerja Sama

 

Waka Polda Kepri Brigjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH saat memimpin upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila di Mapolda Kepri, Minggu (1/10/2017) pagi.

Batam, Dinamika Kepri - Dipimpin oleh Inspektur Upacara Waka Polda Kepri Brigjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH, Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Polda Kepri berjalan Khidmat, Minggu ( 1/10/2017) pagi.

Kegiatan upacara yang dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Kepri, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Polda Kepri, berjalan dengan khidmat setelah diawali menyanyikan lagu Mars Polri.

Setelah selesai melaksanakan Upacara, Inspektur Upacara meyampaikan penekanan bahwa bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia diraih dengan perjuangan.

" Dalam pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila ini kita tidak menyampaikan Amanat, namun perlu diingat oleh seluruh Personil Polda Kepri, bahwa Pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila ini sebagai wujud bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia diraih dengan perjuangan para Pahlawan," Tegas Waka Polda Brigjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH.

Lanjut Waka Polda mengatakan, bahwa Kesaktian Pancasila adalah kesaktian untuk Mewujudkan Masyarakat Adil Dan Makmur.

"Pada tema di hari Kesaktian Pancasila ini adalah kerja bersama berlandaskan Pancasila mewujudkan masyarakat adil dan makmur. Sekali lagi saya ingatkan bahwa kerja bersama berlandaskan Pancasila mewujudkan masyarakat adil dan Makmur. Kita berada didalamnya, Institusi Polri berada didalamnya. Untuk bekerja bersama berlandaskan Pancasila ialah mewujudkan Masyarakat adil dan Makmur." tutup Waka Polda Kepri.(Ril)