Monday, 18 September 2017

Tiga Polisi Berprestasi Raih Penghargaan Dari Kapolda Kepri

 

Tiga polisi berprestasi di Polda Kepri.
Batam, Dinamika Kepri - Tiga Personil Polda Kepri yang berprestasi, terpilih sebagai Polisi teladan sebagai penggerak Revolusi Mental dan pelopor tertib sosial diruang publik tahun 2017.

Adapun ketiga penerima penghargaan tersebut yakni Bripda Galuh Mustika dengan nilai akhir 87.25, Bripka Doni Permana, SE dengan nilai akhir 75.00
dan Brigadir Romizona, SH dengan nilai akhir 64.9.

Pemberian penghargan kepada 3 Polisi berprestasi ini, diberikan langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH saat melakukan upacara bulanan di lapangan Polda Kepri, disaksikan oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para pejabat utama Polda Kepri, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Polda Kepri, Senin (18/9/2017).

"Dengan pemberian perhagaan ini, hendaknya bisa dijadikan contoh yang positif dan patut diberikan apresiasi sekaligus sebagai motivasi bagi seluruh personil Polda Kepri. Untuk itu mari tingkatkan kecintaan dan kebanggan bagi anggota Polri sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat," pesan Kapolda.

Pesan Kapolda lagi menghimbau, harapnya agar seluruh anggota Polda Kepri dan jajarannya, untuk tidak tersangkut ke dalam masalah narkoba dan tindakan yang tidak pantas serta terlibat aksi kriminalitas lainnya, dan semuanya dapat menjadi teladan yang baik bagi masyarakat untuk bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.(Ril)