Monday, 11 September 2017

Tak Terima Barang Dagangannya Ditangkap BC, Pedagang Seken Batam Curhat ke Dewan

 
{[["☆","★"]]}

Puluhan pedagang seken Batam mendatangi kantor DPRD kota Batam.
Batam, Dinamika Kepri - Puluhan Pedagang barang Seken (Barang bekas=red) Batam,  tampak mendatangi Kantor DPRD Batam, Senin (11/9/2017) pagi.

Kedatangan mereka ini katanya guna meminta solusi kepada komisi I agar barang- barang mereka yang sebelum telah ditangkap Bea Cukai (BC) Batam dapat dikembalikan kepada mereka.

Tak lama menunggu di depan kantor DPRD, para pedagang seken tersebut pun langsung di sambut oleh ketua Komisi I DPRD Batam, Budi Mardianto.

Setelah itu para pedagang bersama anggota komisi I lainnya melakukan pertemuan dengar pendapat di ruang rapat komisi I.

Kepada Budi Mardianto, salah satu pedagang seken bernama Ari meminta dicarikan solusinya barang dagangan mereka yang di tangkap Bea Cukai Batam dapat dikembalikan.

Selain dari Ari, masukan dan keluh kesah dari para pedagang juga terus di terima dan di catat oleh Budi Mardianto.

Setelah mendengar semua masukan saran, keluh kesah dan keinginan dari para pedagang seken tersebut, Budi Mardianto mengatakan dengan secepatnya akan melakukan penjadwalan rapat dengar pendapat (RDP) guna membahasnya, dan pihaknya akan kembali mengundang pemanggilan rapat kepada Bea Cukai Tipe B Batam.

"Baiklah, kita akan jadwalkan ulang. Hal ini akan kita hearingkan dengan mengundang Bea Cukai Batam. Kita carikan solusinya agar kedepan tidak lagi terjadi hal yang sama." kata Budi Mardianto kepada para pedagang dan mengakhiri pertemuan.(Ril)