Sunday, 10 September 2017

Semarak Sambut HUT TNI AL Ke-72, Lantamal IV Gelar Fun Bike Bersama Masyarakat

 
{[["☆","★"]]}

Peserta lomba Fun Bike Masyarakat Tg, Pinang.
Tanjungpinang, Dinamika Kepri - Dalam rangka menyambut HUT TNI AL ke-72 tahun 2017, Keluarga besar Lantamal IV Tanjungpinang bersama masyarakat Kota Tanjungpinang menggelar kegiatan Fun Bike.

Kegiatan Fun Bike ini mengambil titik Star dan Finish Kantor Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Lantamal IV, Minggu (10/9/2017) pagi.

Sedangkan Peserta Fun Bike kali ini terdiri dari prajurit/ASN Mako Lantamal IV, Yonmarhanlan IV,Pomal, Lanudal,Wing Udara-2, Rumah Sakit Angkatan Laut RS AL Dr.Midiato Sutratani, Perkumpulan sepeda Tanjungpinang, serta masyarakat Kota Tanjungpinang.

Menurut Danlantamal IV Laksma TNI R.Eko Suyatno untuk ketua panitia penyelenggara Fun Bike kali ini mempercayakannnya kepada Danpomal Lantamal IV Letkol Laut (PM) Didik.

"Ketua Penyelegarannya Danpomal Lantamal IV Letkol Laut (PM) Didik. Dalam Fun Bike ini kita mengajak masyarakat Kota Tanjungpinang untuk giat berolahraga khususnya sepeda gembira, disamping itu bersepeda gembira sangat bagus untuk kesehatan juga ada unsur rekreasinya,'' ujar R.Eko Suyatno.

Sementara itu ketua penyelenggara Danpomal Lantamal IV Letkol Laut (PM) Didik menambahkan bahwa membudayakan gemar berolahraga khususnya Sepeda Gembira tersebut untuk menyambut HUT TNI AL yang ke-72.

"Acara ini dilakukan untuk menyamarakan sambut HUT TNI AL yang ke-72. Selain itu olahraga Fun Bike ini juga enak diikutin karena route pun yang kita pilih merupakan route biasa yang datar dan hanya 12 Km, itupun kita bagi menjadi 3 etape dan setiap etape peserta Fun Bike dapat beristirahat sejenak dan minum yang semuanya sudah disiapkan panitia, mengingat peserta juga ada kalangan anak-anak." kata Didik.

Sebelum diberangkatkan seluruh peserta Fun Bike melaksanakan Stretching atau peregangan untuk menghindari cidera selanjutnya tepat pukul 06.30 Wib 187 orang peserta Fun Bike bersama masyarakat Kota Tanjungpinang dilepas.

Lalu setelah menyelesaikan 3 etape pada pukul 08.00 Wib, seluruh peserta kembali memasuki finish depan Kantor Pomal Lantamal IV dilanjutkan dengan sarapan pagi dan hiburan musik.(Ril)