Tuesday, 5 September 2017

Manjakan Penumpang, Executive Lounge Hadir di Terminal Fery Batam Center

 
{[["☆","★"]]}

Batam, Dinamika Kepri - Kasat mata melihat suatu daerah maju tidaknya kota itu adalah awalnya terlihat dari Pelabuhannya, karena pelabuhan adalah salah satu daya tarik tempat untuk menggambarkan Ekonomi sebuah Kota itu bergairah atau tidak, karena pertama kali yang di lihat para pelancong turis mancan negara adalah fasilitas yang ada di pelabuhannya.

Nah untuk menunjukkan ekonomi Batam bergairah walau sebenarnya tidak begitu bergairah,  Pelabuhan Batam Center yang sering terlihat menjadi tempat berlabuhnya para turis lokal maupun mancanegara, kini kembali menambahkan fasilitas ruang tunggu yang lebih elegan (Excutive Lounge).

Tempat tersebut ternyata bukan hanya sekadar ruang tunggu saja melainkan seperti Loby hotel Bintang lima, di Excutive Lounge anda bisa bersantai sejenak bersama stakeholders, patner dan keluarga sembari menunggu jam keberangkatan penumpang.

Pengelola pemasaran executive lounge terminal ferry internasional Batam Centre menuturkan, kata dia fasilitas yang di sediakan bisa memanjakan anda.

"Fasilitas yang kami sediakan akan bisa memanjakan anda. Karena fasilitas yang di sediakan di Excutive Lounge adalah pelayanan yang begitu sigap dan ramah dalam melayani penumpang sambil menunggu jadwal keberangkatan." kata Alfan Munjib pengelola Excutive Lounge.

Selain itu juga ditambahkannya juga, katanya Fasilitas yang sangat nyaman Excutive Lounge juga bisa memanjakan perjalanan.

"Fasilitasnya sangat nyaman dan sejuk juga luas serta dilengkapi dengan full Wifi, toilet dan ruang solat, tak sampai disitu anda juga dapat menikmati makanan dan minuman seperti buffet, gratis untuk TL dan Guide, selain itu anda juga mendapatkan kemudahan dengan pelayan yang membantu clearen dokumen paspor keberangkatan di Imigrasi dan bagasi, sehingga tamu tak perlu repot
-repot antri untuk cop paspor dan bisa langsung menuju kapal fery sesuai jadwal." katanya.

Kata Alfan Mujib lagi, Group tour atau tourist dari luar negeri melalui fasilitas Executive Lounge juga mendapatkan guide servise dari kapal ferry menuju Executive Lounge dan paspor clearen. Dengan dibukanya Excutive lounge diharapakan bisa membuat perjalanan para penumpang lebih terkesan lebih relax dan nyaman. (Ril)