Friday, 8 September 2017

Li Khai Minta PLN Batam Jangan Semena, Bukti : Pendapat Beliau Tetap Kita Hargai

 
{[["☆","★"]]}

Anggota Komisi I DPRD Batam, Li Khai.
Batam, Dinamika Kepri - Menanggapi tentang adanya pemadaman listrik dan bergulirnya informasi pemadaman listrik bergilir di kota Batam untuk pemadaman selanjutnya, usai menghadiri Paripurna, anggota komisi I DPRD Kota Batam, Li Khai kepada media memberikan tanggapannya.

"Harusnya PLN bright Batam bisa lebih profesional, kalau bisa jangan semena-mena melakukan pemadamkan aliran listrik dengan seenaknya, karena itu jelas merugikan masyarakat. Nah jika itu terus berlangsung, tentu investor maupun pengusaha akan memilih enggan berinvestasi di Batam. Katanya telah mengalami defisit dengan alasan pemadaman terjadi akibat keterbatasan kemampuan operasional, menurut saya itu jelas sangat tidak mendasar, kata defisit, defisitnya dimana sedangkan daya listrik dijual ke Bintan. PLN Batam itu bukan perusahaan swasta tetapi perusahaan milik negara," kata Li Khai, Jumat (8/9/2017) sore.

Terkait pernyataan Li Khai tersebut, ketika awak media ini meminta tanggapan kepada Manajer of Public Relations bright PLN Batam, Bukti Panggabean.SH menjawab, kita tetap menghargai pendapat beliau.

Humas bright PLN Batam, Bukti Panggabean.SH
"Pendapat Beliau tetap kita hargai, tapi kalau mau fair, mari silahkan melihat laporan operasional kami (Bright PLN Batam=red), sehingga dalam memberikan statement ada data dan fakta." ujar Bukti.

Sebelumnya juga kepada media Bukti Panggabean sudah merilis bahwa situasi saat ini adalah situasi yang berat bagi bright PLN Batam.

"Jujur ini situasi yang berat untuk kami di bright PLN Batam, di satu sisi kami harus memberikan keandalan suplai listrik ke pelanggan di sisi lain kami tidak punya cukup biaya operasional untuk menjaga keandalan tersebut.” rilis Bukti.(Ag)

Editor : Agus Budi T