Saturday, 16 September 2017

Ketua Umum IKBSS Batam Teriak Histeris di Kantor Polsek Lubuk Baja

 
{[["☆","★"]]}

Nika Astaga, (tengah, baju biru) dengan raut wajah tampak emosi

Batam, Dinamika Kepri - Diduga karena tak kunjung ditemui oleh Kapolresta Barelang, Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan (IKBSS) " Wong Kito Galo" Kota Batam, Nika Astaga akhirnya berteriak histeris saat berada didalam kantor Mapolsek Lubuk Baja, Batam, Kepri, Jumat (15/9/2017) malam.

Akibat teriakan itu, sempat mengundang adrenalin ratusan anggota IKBSS yang berada diluar dan ingin menerobos masuk ke dalam kantor untuk melihat apa yang sedang terjadi dengan pimpinannya.

Kendati sempat dorong-dorongan karena berebutan ingin masuk ke dalam, namun tertahan di depan pintu. Ratusan anggota IKBSS yang sudah sejak sore melakukan aksi solidaritas di Mapolsek itu, akhirnya mengurungkan niatnya untuk masuk setelah Nika Astaga mereda.

Tidak lama berteriak didalam kantor, bersama Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Muhammad Chaidir.SH.Sik, Nika Astaga akhirnya keluar dan menghentikan teriakannya lalu menemui para anggotanya yang setia menunggu diluar.


"Kapolsek kita ini tidak salah karena beliau baru 3 minggu bertugas di sini, jadi kepada semua yang kita hadir di sini, jangan mengintervensinya, saya mohon," kata Nika.

Sebelum beranjak meninggalkan Mapolsek Lubu Baja, kepada media, Nika Astaga juga enggan menjelaskan terkait tentang apa mereka melakukan aksi solidaritasnya di Mapolsek itu.

"Jangan tanya ini tentang masalah apa, yang jelas ini ada masalah. Saya beritahukan, orang Palembang itu tidak akan melakukan hal seperti ini jika tidak ada masalah. Jadi baiknya biar lebih jelas, tanyakan saja kepada Kapolseknya biarlah beliau yang menjelaskannya. Nanti dibilang pula saya siram berita," kata Nika Astaga, sembari beranjak pergi.

Sama halnya dengan Wakil Ketua Umum IKBSS Batam, Bambang.S ketika ditanya media, dia juga enggan menjelaskannya.(Ag)