Wednesday, 27 September 2017

Gedung Instalasi Bedah RS Bhayangkara Polda Kepri, Telah Diresmikan

 

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, saat gunting pita.
Batam, Dinamika Kepri - Gedung Instalasi Bedah Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Kepri, telah diresmikan, Kamis (27/9/2017).

Rumah Sakit ini diresmikan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH didampingi oleh Gubernur Provinsi Kepri dan disaksikan oleh Kabinda Provinsi Kepri, Danrem, Danlanut, Danlantamal, Danguskamla yang mewakili, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Kapus Dokkes Polri, Kepala RS Bhayangkara TK I RS Sukanto, Ketua dan wakil ketua beserta pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Ketua IDI Provinsi Kepri, Kadinkes Provinsi Kepri, Walikota Batam, Irwasda Polda Kepri, Pejabat utama Polda Kepri, Rektor Uniba, Kadinkes Kota Batam, dan para Kepala Rumah Sakit Se-Kota Batam.

Dalam kata sambutan, Kapolda Kepri menyampaikan katanya, dengan dibangunnya dan telah diresmikannya Gedung Instalasi Bedah Rumah Sakit Bhayangkara Batam Polda Kepri itu, diharapkannya dapat memberikan pelayanan kesehatan yang sempurna dan prima serta tetap dapat dijangkau oleh masyarakat dengan ekonomi yang terbatas dan dapat membantu personel Polda Kepri khususnya yang memerlukan pelayanan kesehatan lanjutan.

Setelah peresmian usai dilakukan, selanjutnya Kapolda melakukan penandatanganan nota kesepahaman yakni antara :

  1. Kepolisian daerah kepulauan riau dengan pemerintah provinsi kepri tentang pelaksanaan identivikasi korban bencana masal (DVI) provinsi Kepri.
  2. Ikatan dokter indonesia wilayah kepri dengan kepolisian wilayah kepri tentang pelayanan kesehatan dan praktek kedokteran.
  3. Biddokes polda kepri dengan fakultas kedokteran universitas batam tentang mitra dalam penyelengaraan pendidikan kedokteran.(Ril)