Monday, 4 September 2017

Diduga membunuh istrinya, AM ditangkap di Batam

 
{[["☆","★"]]}

Batam, Dinamika Kepri - Setelah 2 hari buron, diduga Pelaku Tindak Pidana Pembunuhan Berencana anisial AM terhadap istrinya, akhirnya ditangkap di Kavling Bengkong Wahyu Rt 02 RW 17 Tanjung Buntung, Bengkong, Batam, Kepri, Senin (4/9/2017).

Penangkapan pelaku ini dilakukan oleh Subdit 3 jatanras Dit Res Krimum Polda Kepri bersama personil Satreskrim Polres Bogor serta personil dari BNN pusat pada hari Minggu 3 September 2017.

Pada hari Jumat tanggal 1 September 2017 pada jam 07.00 Wib di Perumahan River Valley Blok N2 No. 31 DS Palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, pelaku membunuh istrinya dan lalu melarikan diri ke Batam.
 
Korban (Istrinya=red) bernama Indria Kameswari yang bekerja sebagai pegawai Negeri Sipil (PNS) di BNN Lido, Bogor itu ditemukan meninggal dunia dengan luka tembak pada bagian punggung mengalami lubang dibagian kanan.

Selain itu ditempat kejadian, polisi juga melihat ceceran darah di lantai ruang tengah dan di tempat cuci baju akibat kejadian tersebut.

Guna untuk menjalani proses lebih lanjut, direncanakan pada hari ini pada pukul 11.00 Wib, pelaku akan dibawa ke Polres Bogor.(Ril)