Monday, 18 September 2017

Diduga Bunuh Diri, Mayat Pria Tua Ditemukan Terjerat Tali Rafia di Kamar Kost


Jiko Ipang
Almarhum Jiko Ipang ditemukan meninggal didalam kamar kontrakan, Senin (18/9/2017) sore

Batam, Dinamika Kepri - Diduga bunuh diri karena putus asa, seorang pria tua penderita tuna netra bernama Jiko Ipang (62) asal Kalimantan, ditemukan penghuni kost lain terbujur kaku didalam kamar kosannya dengan tali rafia warna merah muda melingkar dilehernya.

Jasad pria sebatang kara ini ditemukan di kamarnya rumah kost di Blok D No.33 Bengkong Mahkota, Batam, Kepri, Senin (18/9/2017) sore.

Pria malang ini diketahui meninggal setelah penghuni kost yang lain berniat mengantarkan makanan kepadanya.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Bengkong, Kompol Harefa mengatakan bahwa pria lansia tersebut bernama Jiko Ipang berasal asal Kalimantan.

"Namanya Jiko Ipang asal Kalimantan dan masa hidupnya juga menderita tuna netra (buta). Untuk saat ini kita juga sedang memeriksa tiga orang saksi untuk mengetahui apa penyebab kematiannya. Sementara itu Jasad juga sudah di bawa oleh tim forensik Polresta Barelang ke rumah sakit, untuk dilakukannya otopsi," kata Kompol Harefa.

Informasi dilapangan menyebutkan, dari pagi, Jiko Ipang tinggal sendiri didalam kamarya. Lalu sorenya penghuni kamar lain berniat  untuk memberikannya makanan. Namun saat dipanggil-panggil berkali-kali, tidak ada sahutan.

Merasa curiga tidak ada sahutan, lalu yang membawa makanan membuka pintu. Setelah pintu terbuka alangkah terkejutnya, Jiko Ipang terlihat sudah terbujur kaku.(Ril)