Tuesday, 19 September 2017

Di HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 62, Satuan Lantas Polda Kepri Gelar Bakti Sosial Donor Darah


Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH  sedang memantau jalannya kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di Graha Lancang Kuning Polda Kepri, Selasa (19/9/2017).

Batam, Dinamika Kepri - Di HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 62 tahun 2017, Satuan Lantas Polda Kepri melakukan kegiatan Donor Darah di Graha Lancang Kuning Polda Kepri, Selasa (19/9/2017).

Selain dihadiri seluruh personil Satuan Lantas Polda Kepri dan Dir Lantas Polda Kepri, Kombes Pol Asep Akbar Hikmana, Sik, MH, Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH, beserta Para pejabat utama Polda Kepri.

Bukannya hanya sekedar menghadiri, Kapolda Kepri juga ikut berpartisipasi dengan memeriksakan tekanan darahnya. Sama halnya dengan para pejabat utama Polda Kepri, pengurus Bhayangkari dan personel Polda Kepri, mereka juga antusias mengikuti kegiatan donor darah ini.

Saat diwawancarai media, Dir Lantas Polda Kepri Kombes Pol Asep Akbar Hikmana, Sik, MH mengatakan bahwa dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 62 tahun 2017 itu, katanya selain melakukan kegiatan donor darah, masih memilki beberapa rangkaian kegiatan sosial lainnya, baik dari Polda maupun jajaran Sat Lantas Polda Kepri.

" Di HUT Lalu Lintas ke 62 ini ada beberapa kegiatan yang kita akan lakukan yakni penambahan waktu Pelayanan kepada masyarakat, kemudian kegiatan Bakti Sosial, dan pada hari ini kita melaksanakan kegiatan donor darah dimana kegiatan Donor Darah ini melibatkan seluruh Personil Polda Kepri, serta Pengurus Bhayangkari." ujar Kombes Pol Asep Akbar Hikmana.(Ril)