Wednesday, 13 September 2017

Bid Propam Polda Kepri, Raih Penghargaan Terbaik Ke-3 Dalam Pengelolaan Keuangan

 
{[["☆","★"]]}

Batam, Dinamika Kepri -  Bertempat di hotel Swiss Bell Harbour bay melakukan kegiatan Sosialisasi tentang pedoman penerimaan dan pengeluaran negara TA. 2017 oleh KPPN Batam. Kegiatan tersebut di ikuti oleh satker instansi Pemerintahan, Rabu (13/9/2017).

Pada kesempatan tersebut, KPPN Kota Batam melakukan penilaian terhadap seluruh mitra kerja KPPN Kota Batam.

Dari hasil penilaian tersebut, Satker Bid Propam Polda Kepri terpilih sebagai Satker terbaikke 3 dalam kinerja pengelolaan keuangan tahun 2017 sebagai mitra kerja KPPN Batam, dan merupakan tentunya suatu prestasi tersendiri bagi Bid Propam Polda Kepri.

“Prestasi yang diraih oleh Bid Propam Polda Kepri ini tentunya akan menjadi dorongan besar untuk Satker-Satker lainnya di Polda Kepri maupun jajaran untuk lebih meningkatkan pengelolaan keuangan di Satker masing-masing,” kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs. S. Erlangga

Adapun 3 Satker yang terpilih sebagai Satker terbaik dalam kinerja pengelolaan keuangan tahun 2017 yakni antara lain,  Satker Lapas anak kelas III Batam, Satker Stasiun Metereologi Tanjung Balai Karimun dan Satker Bid Propam Polda Kepri.(Ril)