Monday, 21 August 2017

Taxi online unjuk rasa, Minta Walikota bertanggung jawab

 
{[["☆","★"]]}

Aksi unjuk rasa para supir taxi online di depan kantor Walikota Batam.
Batam, Dinamika Kepri - Puluhan pengemudi taksi online dan ratusan masyarakat peduli Taxi online di Batam, melakukan aksi demo di gedung Pemerintah Kota (Pemko) Batam, guna minta perhatian pemerintah agar tindakan aksi sweeping yang dilakukan oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub) kota Batam, dapat dihentikan, Senin, (21/8/2017) pagi.

Para pengunjuk rasa yang mengatasnamakan Masyarakat Peduli Taksi Online ini juga meminta Walikota Batam segera membuat kebijakan dalam permasalahan taksi online di kota Batam.

"Kami berharap Walikota Batam dapat segera menyikapi persoalan yang dialami taksi online saat ini, meminta agar Dishub Kota Batam juga segera menghentikan aksi sweepingnya terhadap pengemudi taksi online,” kata orator pengunjuk rasa.

Selain itu, orasi lain juga meminta agar Dishub kota Batam segera mengeluarkan surat rekomendasi terhadap taksi online agar dapat menguntungkan semua pihak, tidak tebang pilih atau tidak berat sebelah.

Para supir taxi online tersebut juga sangat menyayangkan kerusakan pada kendaraan mereka selama aksi sweeping dilakukan dan meminta walikota harus bertanggung jawabkannya.

“Kami menuntut keadilan Walikota Batam. Mobil kami telah dirusak oleh oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab,” ujar para supir taxi online.(*)