Friday, 25 August 2017

H.Sarbaini : Ini kloter terakhir, Namun 1 orang batal diberangkatkan

 
{[["☆","★"]]}

Ketua Koordintor bidang keberangkatan Haji Embar Kasi kota Batam, H. Sarbaini.
Batam, Dinamika Kepri - Hari ini adalah hari terakhir keberangkatan kloter calon jemaah haji dari kota Batam. Sebanyak 380 jemaah haji dari kloter 27 yang terkakhir diberangkat dari Asrama Haji, Batam Center, Jumat ( 25/08/17 ).

H.Sarbaini, selaku Ketua Koordintor bidang keberangkatan Haji Embar Kasi Batam kepada media membenarkannya bahwa keberangkatan jemaah kloter 27 tersebut adalah keberangkatan kloter terakhir dari Batam yang mana nantinya akan take Off pada pukul 19.50.Wib di Bandara Hang Nadim Batam.

"Kloter 27 ini adalah kloter keberangkatan terakhir dari Batam yang nantinya akan take Off pada pukul 19.50 Wib," ujar Sarbaini.

Selanjutnya Sarbaini mengatakan, sebelum keberangkatan seluruh jemaah juga dilakukan tes diantaranya dengan tes kesehatan, pemberian gelang, begitu juga penggantian biaya paspor bagi para jemaah haji.

Sarbaini juga mengabarkan bahwa Abdul Rahman (60) seorang orang jemaah calon haji gagal terbangkan ke Mekkah dikarenakan kondisi kesehatannya dinanyatakan tidak lulus saat tes kesehatan.

" Satu orang bernama Abdul Rahman asal Batam,  tidak gagal berangkat karena kondisi kesehatannya tidak mendukung." kata Sarbaini.

Sementara itu, semua calon haji yang sudah lulus tes kesehatan berharap, baik pergi dan kembali ke indonesia nantinya, dapat tetap keadaan sehat.(Ril)