Thursday, 10 August 2017

Rebut piala Kapolri, Kontingen Judo dari Polda Kepri siap diberangkatkan

 
{[["☆","★"]]}


Batam, Dinamika Kepri - Dipimpin oleh Karo SDM PoldaKombes Pol. Bariza Sulfidihadiri dan dihadiri oleh Dir Binmas Polda Kepri, Para Kabag Biro SDM Polda Kepri, Para peserta Kontingen Polda Kepri, serta Bintara dan Pegawai Negeri Sipil Polda Kepri, melaksanakan Pelepasan kontingen Judo Polda Kepri untuk memperebutkan Piala Kapolri pada tanggal 11 s/d 14 agustus 2017 di Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta.

Acara yang dilakukan di Lobby Utama Polda Kepri, Kamis (10/8/2017) pukul 07.00 Wib, pagi ini, dalam Sambutannya Kapolda Kepri yang dibacakan Oleh Karo SDM Polda Kepri menyampaikanpuji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan rahmat dan karunia-nya, sehingga kita dapat menghadiri acara “Pelepasan kontingen Polda Kepri mengikuti kejuaraan piala kapolri dan ibu asuh” yang dilaksanakan pada tanggal 11 s/d 14 agustus 2017 di Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta.

Gembira dan Bangga dapat berjumpa kembali dengan duta-duta olahraga terbaik Polda Kepri yang akan berjuang dan berlaga di arena kejuaraan Piala Kapolri dan Ibu Asuh untuk mewujudkan tekad meraih gelar “juara umum”.

Pada kesempatan ini, Kapolda Kepri melalui Karo SDM Polda Kepri memberikan apresiasi atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh tim Polda Kepri dalam mempersiapkan para atletnya, dalam beberapa hari ke depan seluruh atlet Polda Kepri siap bertanding di arena Mako Brimbo Kelapa Dua Jakarta guna meraih prestasi yang membanggakan kita semua, khususnya Polda Kepri.

Menjelang pertandingan tersebut, Kapolda berpesan kepada seluruh atlet untuk selalu :
  1. Jaga kesehatan dan hindari cidera.
  2. Pastikan bahwa seluruh peralatan dan perlengkapan pertandingan dalam kondisi siap pakai.
  3. Taati, patuhi dan laksanakan instruksi pelatih menjelang keberangkatan.
  4. Pedomani buku petunjuk kesehatan dan minta arahan kepada tim medis sebelum mengkonsumsi vitamin, supplement, herbal atau obat-obatan tradisional.
  5. Istirahat yang cukup dan tetap menjaga kebugaraan fisik.
  6. Pusatkan perhatian dan fokus kepada pertandingan yang akan dilaksanakan.
Berangkatlah dengan semangat juang pantang menyerah disertai tekad memenangkan pertandingan, tidak ada kamus kalah. Kekalahan hanya dapat diterima setelah berjuang habis-habisan. para atlet telah membulatkan tekad yang kuat dan menggelorakan semangat pantang menyerah. Tetapi yang lebih menggembirakan dan membanggakan adalah “ketika Kami menyambut kedatangan saudara-saudara kembali ke Polda Kepri dengan mempersembahkan medali”.

Dalam kompetisi, kemenangan tentulah menjadi harapan yang ingin diraih, namun Kapolda berpesan, tekad untuk meraih juara juga harus dilakukan dengan nilai-nilai sportifitas, karena rekan-rekan atlet sekalian merupakan duta dari Polda Kepri, untuk itu tunjukkanlah citra positif selama mengikuti pertandingan, jaga nama baik diri serta institusi. Apapun hasil yang diperoleh dalam kejuaraan ini patut disyukuri dan jadikan sebagai kesempatan dalam menambah pengalaman bertanding.

Akhirnya dengan mengucap BismillahirrahmanirrahimKontingen Polda Kepri untuk mengikuti kejuaran piala kapolri dan ibu asuh, secara resmi saya lepas. Selamat berjuang dan junjung tinggi semangat fair play dan menjadi duta-duta olahraga yang senantiasa memelihara citra positif Polda Kepri.Semoga allah swt, Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk-nya kepada kita semua. Amin. (Ril)