Friday, 25 August 2017

Perserta Friendly Match Games 2017 dari Imigrasi Singapura, Tiba di Batam

 
{[["☆","★"]]}

Perserta Friendly Match Games 2017.
Batam, Dinimika Kepri - Dalam rangka ajang Friendly Match Games 2017 di Batam, para peserta Rombangan ICA dari Singapura hari ini telah tiba di Batam, dan disambut hangat oleh Kepala Imigrasi klas 1 khusus Batam, Lucky Agung Binarto SH, di kantor  Imigrasi kota Batam,  Jumat (25/08/2017) sekitar  pukul 08:30 Wib pagi.

Kedatangan rombongan ICA kedua negara serambi ini tujuan adalah untuk melaksanakan beberapa rangkaian perlombaan di Batam. Namun sampai berita ini dimuat, sementara ini bersama Kepala Imigrasi,  Rombongan ICA masih melakukan pertemuan Tehnical Meeting dan Coffe Morning.

Rencananya kegitan ini juga akan berlanjut dengan melakukan pertandingan sebanyak 5 perlombaan Friendly Match.

Kepada media Lucky Agung Binarto memaparkan tentang ke- 5 perlombaan Friendly Match yang diperlombakan tersebut.

" Di  Friendly Match Games ini nantinya ada 5 perlombaan yang diperlombakan, kita akan melakukan pertandingan Futsal, Tennis lapangan, tenis meja, golf dan bulutangkis." ujar Lucky Agung Binarto.SH.


Selain itu Kepala Imigrasi juga berharap, katanya dengan adanya ajang Friendly Match Games ini, bisa mempererat tali silaturahmi sesama petugas Imgrasi Indonesia dan Singapura.

“Harapannya tentunya agar bisa mempererat tali silaturahmi sesama petugas Imgrasi kita dan Singapura. Biasanya setiap tahun perlombban ini dilakukan dengan bergantian tempat, kadang di Singapura kadang di indonesia." tandas Lucky Agung Binarto.(Ril)

Editor : Agus Budi T