Sunday, 20 August 2017

M.Musofa dewan Batam, Minta orangtua ajarkan anak pentingnya kebhinekaan

 
{[["☆","★"]]}

Anggota Komisi I DPRD Kota Batam Haji.Muhammad Musofa.SE saat memberikan kata sambutan di acara HUT RI Ke-72  di RT07/RW01 Kavling Patam Indah, Kelurahan Patam Lestari, Sekupang-Batam, Kepri, Minggu (20/8/2017) malam.  

Batam, Dinamika Kepri – Di acara HUT RI Ke-72  di RT07/RW01 Kavling Patam Indah, Kelurahan Patam Lestari, Sekupang-Batam, Kepri , pada saat memberikan kata sambutan, anggota Komisi I DPRD Kota Batam Haji.Muhammad Musofa.SE,  kepada  warga yang hadir Ia berpesan agar para orangtua senantiasa mendidik anak  dengan baik  serta memberikan pemahaman tentang arti kemerdekaan.

“Di hari perayaan kemerdekaan ini tentunya mengigatkan kita para orangtua agar selalu mendidik anak dengan memberikannya pemahaman tentang arti  kemerdekaan, Kebhinekaan, cinta Garuda dan arti Pancasila, tujuannya agar ketika mereka sudah dewasa, para anak dapat lebih mencintai bangsa ini. supaya bangsa ini dapat lebih maju lagi kedepannya,” kata M.Musofa, Minggu (20/8/2017) malam.

Selain itu, Ia juga mengatakan terima kasihnya kepada para pahlawan Bangsa ini katanya, sebab jika bukan karena perjuangan para pahlawan, bangsa ini tentu belum dapat meraih kemerdekaan.

“Kita juga jangan lupa untuk berterimakasih kepada para pejuang pahlawan bangsa ini, karena dari perjuangan merekalah, kita bisa merasakan kemerdekaan seperti sekarang ini, itu harus.” Kata dia lagi.

Dan untuk membuat suasana acara HUT RI Ke-72  di RT07/RW01 Kavling Patam Indah lebih hidup, anggota dewan Batam yang sudah menjabat 2 periode dari partai Hanura ini, juga mengajak para anak-anak yang hadir saat itu, ikut berkuis  memilih 4 orang anak dengan syarat memilih anak dengan suara yang lebih kuat dan semangat  ketika mengucapkan kata “Merdeka” dengan hadiah berupa uang.

Lalu setelah usai melakukan kuis dengan para anak,  Haji.Muhammad Musofa mengakhiri kata sambutan  dan menutupnya dengan sebuah lagu tembang lawas milik lagunya Broery Pesolima.

Sampai berita ini dimuat pada pukul 22 : 00 Wib, acara yang juga dihadiri oleh para perangkat desa Se-kelurahan Patam Lestari ini, tampak berlangsung meriah karena acara tersbut, diringi oleh Organ Tunggal sumbangan dari pria yang akrap dipanggil pak Mus itu. (Ag)

Editor : Agus Budi T