Wednesday, 16 August 2017

Lanjutkan sisa masa tugas almarhum umah Hj. Rekaveny, Boomen Hutagalung dilantik

 
{[["☆","★"]]}

Boomen Hutagalung
Saat Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto melantik Boomen Hutagalung, Rabu (16/8/2017).  
Batam, Dinamika Kepri - Untuk menggantikan posisi kekosongan satu kursi di Komisi II setelah meninggalnya Almarhum umah Hj. Rekaveny pada tanggal 25 Januari 2017 lalu karena sakit, maka itu agar tidak menghambat kinerja komisi II DPRD Kota Batam, Fraksi PDI Perjuangan segera mengisi kekosongan itu dengan menggantikannya Calon Legislative (Caleg) sebelumnya ikut yang bernama Boomen Hutagalung.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto. SH dan disaksikan oleh Walikota Batam, H. M. Rudi, SE Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD beserta undangan yang hadir diruang rapat paripurna, didampingi Pendeta, Bommen Hutagalung resmi dilantik oleh Ketua DPRD Kota Batam menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam sisa periode 2014-2019, Rabu (16/8/2017).

Dihadapan Ketua DPRD Batam Nuryanto, Walikota Batam, H.Muhammad Rudi dan seluruh yang hadir, Boomen Hutagalung mengucapkan sumpah janji jabatannya, dalam sumpah jabatannya ia megucapkan akan ikut bertanggung jawab terhadap kesejahteraan warga dan Negara Republik Indonesia.

Selain itu, Bommen juga mengucapkan sumpah janjinya akan menjalankan kewajiban dan bekerja dengan sungguh-sungguh​ demi tegaknya kehidupan demokrasi, serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi.

"Saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan kepentingan nasional," kata Boomen Hutagalung.(Ril)