Saturday, 26 August 2017

Iklan THRIVE di Videotron Simpang Jam, Buat mata lelaki melotot

 
{[["☆","★"]]}

Foto dari sepenggal tayangan iklan THRIVE KTV ROOM di Videotron, Simpang Jam Baloi, Batam.
Batam, Dinamika Kepri - Iklan THRIVE KTV ROOM yang ditayangkan Videotron di Simpang Jam, Baloi Batam ternyata saat ini telah menjadi perhatian masyarakat Batam terutama para pengendara yang berlalu-lalang.

Bagaimana tidak, tayangan iklan THRIVE KTV ROOM yang ditampilkan di Videotron tersebut kesannya tidak mendidik, tidak menjaga sejatinya budaya indonesia khususnya budaya adat istiadat masyarakat di Batam. Tayang iklan tersebut lebih menampilkan budaya ke barat - baratan dengan menampilkan model-model wanita berpakian seksi.

Dan yang paling ironisnya dalam tayangan iklan itu, satu pria duduk dengan 2 model wanita kesannya telah mengisyaratkan seakan praktek dunia malam di Batam itu, begitu glamournya.


Melihat tayangan ini, Diduga Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) kota Batam sebelumnya tidak melakukan analisa konten iklan sebelum dilakukannya penayangan, kesannya yang penting pajak iklan Videotron  tetap mengalir tampa melihat apa yang ditayangkan.

"Mantap kali iklan THRIVE KTV ROOM itu, kulihat seksi-seksi kali modelnya, satu pria diapit dua wanita, hem..jadi pingin kesana, Haha..Batam boleh tahanlah," kata seorang pria, pengendara saat menunggu sinyal lampu hijau di Simpang Jam, kepada awak media ini, Kamis (24/8/2017) malam.

Pantuan media ini, tayangkan iklan THRIVE KTV ROOM di Videotron tersebut, tampak sudah tayang hampir 1 tahun.

Maka tak heran, beberapa waktu lalu saat petugas melakukan razia gabungan di salah satu Billiar Center konsepnya mirip seperti THRIVE KTV ROOM tersebut di Nagoya, sebanyak 5 oknum PNS kota Batam ketahuan pesta Miras bersama para wanita.(Ril)

Berita terkait..
Lima oknum PNS Pemko Batam kedapatan pesta miras di Vip room club malam 

Walikota Batam sebut : Siapa saja boleh minum miras

Lanal Batam Gelar Razia Gabungan di Tempat Hiburan Malam, Puluhan Wanita Diamankan

Tag : Hiburan malam