Sunday, 20 August 2017

Dikira Aril Noah ternyata Kensen, Pengunjung PUB Grand Dragon Batam akhirnya kabur

 
{[["☆","★"]]}

Foto Brosur Tribute to Noah with Kensen.
Batam, Dinamika Kepri – Di hari perayaan Anniversary Grand Dragon Batam yang pertama bertemakan super Hero, beberapa pengunjung PUB ini terlihat ada yang merasa kecewa pasal  yang mereka harapkan hadir malam itu vokalis  Aril Noah tapi yang mucul malah orang yang mirip Aril yang bernama Kensen, Sabtu (19/8/2017) malam.

Awalnya pengunjung mengira Kensen yang sedang melantun lagu milik Peterpan tersebut adalah Aril Noah,  sebab suara dan penampilannya persis 11-12 dengan Aril Noah. Merasa penasaran seorang pengunjung pria meminta Kensen untuk membuka kaca matanya. Setelah melihat wajah Kensen lalu pria yang meminta buka kaca mata itu mengacungkan jempolnya kepada Kensen.

Awalnya pengunjung apalagi khusus para wanita , semua maju ke arah pentas untuk mengabadikan aksi Kensen yang dikira Aril, namun setelah kaca matanya dibuka, satu persatu-satu mereka mundur kembali ke tempat duduknya sambil bersorak “Uuuuu…kirain Aril,”.

Tak lama dari itu, Pantuan awak media ini, satu persatu para tamu pun terlihat membayar Bil tagihannya masing-masing dan segera meninggalkan PUB tersebut. Namun bagi pengunjung yang sudah mengetahui bahwa bukan Aril Noah yang akan manggung malam itu, tetap bertahan hingga aksi panggung Kensen selesai.

Diduga mereka yang kecewa itu sebelumnya tidak melihat brosurnya, kendati pun mungkin, namun hanya melihat gambar dan tulisan Noah saja, yang memang kesannya seperti segaja ditulis besar oleh yang membuat brosurnya, dan tidak membaca Noah with Kensen.

Di perayaan Anniversary yang pertama ini, Dragon Pub menyajikan konsep tribute akhir pekan Tribute of Linkin Park untuk mengenang semua lagu – lagu hits dari Group Band Peterpan dan Noah yang dibawakan oleh Kensen yang sangat mirip dengan Aril Noah.

Bagi mengenal Kensen yang mirip Aril Noah ini, memang tidak asing baginya, pasalnya Kensenjuga  sering bernyanyi tampil di berbagai program acara di televisi  nasioanal di Indonesia. Namun bagi pengunjung  PUB Dragon Batam yang bersal dari Jiran, Singapura dan Malaysia tentu pasti merasa kecewa, sebab mereka sangat mengenal jelas wajahnya Aril Noah.

Bahkan sebelum mensudahi aksi panggungnya, Kepada pengunjung Kensen meminta maaf, pasalnya saat Kensen  mengatakan “ masih lanjut”, sebagian pengunjung ada yang mengatakan “ turun”.

“ Saya minta maaf jika penampilannya tidak menyenangkan.” kata Kensen. (Ag)

Editor : Agus Budi T