Wednesday, 16 August 2017

Bandar sabu divonis ringan, Harmidi : Harusnya para oknum hakim itu diperiksa

 
{[["☆","★"]]}

Anggota Komisi I Dprd Kota Batam Harmidi Umar Husen, SH. 
Batam, Dinamika Kepri - Putusan terhadap kasus bandar nakoba antar negara terhadap tersangka Hung Cheng Ning dan Rade Novi yang mana divonis oleh Pengadilan Negeri (PN) Batam lebih ringan dari tuntutan Jaksa, sampai saat masih menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat kota Batam.

Terkait hal tersebut, anggota Komisi I DPRD Kota Batam Harmidi Umar Husen SH yang membidangi hukum, ketika dikonfirmasi awak media ini mengatakan, sudah mengetahui tentang putusan itu.

"Kami sudah mendegar putusan kasus narkoba di PN Batam tersebut, kami menilai sepertinya dalam kasus itu, diduga ada penyimpangan dilakulakukan oleh oknum hakimnya," ujar Harmidi, Rabu (16/8/2017).

Lebih lanjut lagi kata dia, bahwa gembong Narkoba itu sudah wajar dihukum mati karena Narkoba sebanyak 26,693 Kg itu juga jika tidak ketahuan, potensinya akan banyak merusak dan membunuh anak-anak generasi bangsa ini.

Selain itu, Harmidi juga berharap kata dia, baiknya ada pihak yang melakukan pemeriksaan terhadap para hakim yang menjatuhkan hukuman ringan terhadap para tersangka itu, tujuannya agar hukum di negeri ini tidak tumpul ke atas runcing ke bawah.(Cr)