Friday, 14 July 2017

Sambut HUT Masa Bhakti Adhyaksa Ke-57, Kejari Batam gelar acara seru-seruan


Batam, Dinamika Kepri - Untuk menyambut dan memeriahkan HUT masa Bhakti Adhyaksa ke 57, dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini, di depan halaman kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam melakukan acara perlombaan lomba memasak kaum laki-laki yang mana para pesertanya hanya disekitaran lingkup kerja Kejari Batam, Jumat (14/7/2017) siang.

Adapun perlombaan yang digelar satunya adalah lomba masak nasi goreng. Lomba masak ini diikuti oleh 6 peserta diantaranya yakni Kajari Batam, R. Adi Wibowo SH, MH, Kasi Intel Sukriyadi, SH, Kasi Pidum, Ahmad Fuadi, SH, Kasi Pidsus, M Chadafi Nasution, Kasi Datun, Herdarsyah Y P, SH, dan Kasubbagbim, Hasbi kurniawan, SH.

Peserta lomba hanya diberikan wasit waktu selama 30 menit untuk meresep nasi gorengnya. Peserta dinilai dari mulai cara memasak, menyajikan dan menilai rasanya.

Perlombaan ini sangat menghibur penonton dan juri karena para peserta saat sedang memasak ada yang terlihat janggal, gugup dan bahkan ada yang tampak mahir menyajikan.

Setelah melalui penilaian cukup ketat, lomba tersebut akhirnya dimenangkan oleh Kajari Batam, Roch. Adi Wibowo SH, MH.

Terkait acara tersebut, Kajari mengatakan, acara itu adalah bagian dari rangkaian dalam menyambut HUT Adyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2017 nanti.

" Acara ini hanya seru-seruan saja untuk menyambut HUT Adyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2017 nanti, Selain lomba jalan santai juga ada lomba memasak nasi goreng. Selain untuk seru-seruan, kegiatan ini juga sengaja dilakukan untuk membangun ikatan hubungan emosional yang baik sesama para jaksa dan para staf Kejari Batam. Itu tujuan sebenarnya. Selain itu, acara ini juga arahan dari pimpinan." kata Kajari.

Pantuan media ini, keakraban para jaksa, Staf Kejari begitu juga kepada Kajari, begitu terasa. Selain para kaum perempuan asik menunggu pengumuman nomor peserta lombanya, sebagian kaum laki-laki masih ada yang berlomba  bermain domino. (Ag)

Editor : Agus Budi T