Tuesday, 4 July 2017

Jalin kemitraan, Kaur Bimas Polresta Tanjungpinang Kunjungi Mako Lantamal IV

 

Tanjungpinang, Dinamika Kepri -Dalam rangka membina kemitraan antara Polres Tanjungpinang dan Lantamal IV, Kaur Bimas Polresta Tanjungpinang yang dipimpin AKP Efendri Alie beserta 6 orang anggotanya berkunjung ke Penjagaan Pos 1 Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Selasa (4/7/2017).

Kunjungan tersebut dilakukan keseluruh Pos-pos penjagaan TNI dan Polri yang ada di Tanjungpinang dengan memberikan bingkisan makanan dan minuman kepada personel TNI AL Lantamal IV yang sedang melaksanakan dinas jaga di Pos Penjagaan Mako Lantamal IV Tanjungpinang.

Menurut Pagatap Lantamal IV Peltu Sugi Hariyanto mengucapkan terimakasihnya kepada Kaur Bimas Polresta Tanjungpinang AKBP Efendri Alie bersama anggotanya yang sudah berkunjung ke Penjagaan Mako Lantamal IV sekaligus bertukar informasi dan koordinasi untuk keamanan.

Sementara itu Komandan Denma Lantamal IV Letkol Laut (P) Rahmat Arief B. memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap terobosan-terobosan yang dilakukan oleh Kaur Bimas Polresta Tanjungpinang yang sudah memulai hal positif seperti sekarang ini sehingga akan memperkuat soliditas TNI dan Polri.(Ril).
                 
Editor : Agus Budi T