Monday, 17 July 2017

Guna meminimalisir aksi geng motor di Tanjungpinang, TNI dan Polri gelar operasi gabungan


Tanjungpinang, Dinamika Kepri -Dalam rangka untuk meminimalisir aksi-aksi  geng motor yang ada di Tanjungpinang dan sekitarnya yang mana saat ini banyak mendapat keluhan dari masyarakat, Polisi Militer TNI AD, AL, AU, Propam Polres Tanjungpinang dan Satpol PP, melakukan kegiatan operasi gabungan berlangsung secara serentak di Kota Tanjungpinang, Minggu (16/7/2017).

Menurut Danpomal Lantamal IV Letkol Laut (PM) Didik, kegiatan gabungan penegakan ketertiban masyarakat yang dilaksanakan itu meliputi beberapa lokasi yang menjadi konsentrasi tempat berkumpul para geng motor meliputi Depan Mall Ramayana, Jalan Basuki Rahmat, Jembatan Dompak, Kaca Piring, Taman Pamedan, Bundaran Wiratno dan Taman ADB.


Beberapa aktifitas geng motor yang marak akhir-akhir ini balap liar dilakukan pada malam hari, perkelahian antar geng motor, Penjambretan, Pembegalan, Pencurian sepeda motor, Miras dan bahkan ada indikasi menggunakan Narkoba.

Untuk itu Danpomal menghimbau kepada para orangtua agar mengontrol dan mengawasi aktifitas anak-anaknya agar tidak melibatkan diri dalam kegiatan illegal geng motor yang kian meresahkan masyarakat.

Selain itu operasi gabungan penegakan ketertiban terhadap geng motor akan terus dilakukan diwilayah Tanjungpinang dan sekitarnya agar kota Tanjungpinang tetap aman dan nyaman (Ril).

Editor : Agus Budi T