Friday, 28 July 2017

Info aliran listrik di Anggrek Sari Batam Center dan sekitarnya, Jumat siang sementara dipadamkan


Ilustrasi.
Batam, Dinamika Kepri - Sehubungan dengan adanya penambahan jurusan baru dan Pemasangan  No Fuse Breaker (NFB), maka dengan ini  PLN Bright Batam menginformasikan akan adanya pemadaman sementara, namun tidak di semua lokasi hanya si Anggrek Sari Batam Center dan sekitarnya.

Adapun jadwal pemeliharaan aliran listrik sementara secara terbatas tersebut terjadi pada hari Jumat, 28 Juli 2017 pada pukul 14.00 – 15.00 Wib.

Dan untuk lebih jelasnya, Informasi pemadaman ini dapat diakses melalui www.plnbatam.com dan jika terjadi pemadaman diluar jadwal maka dipastikan hal tersebut adalah gangguan. Mohon dapat menghubungi Call Center bright PLN Batam di nomor telepon 123 (dari telepon biasa), 0778-123 (dari telepon selular), dan twitter @bright_PLNBatam dan Facebook bright PLN Batam.

Selain itu pihak PLN Bright Batam juga menghimbau kepada seluruh pelanggannya, untuk menghemat pemakaian listrik dengan matikan perangkat elektronik saat tidak digunakan.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dan atas kerjasama pelanggan diucapkan terima kasih." rilis oleh pihak PLN Batam, Jumat (28/7/2017). (Ril)


Editor : Agus Budi T